5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaru di Android 2019 - POJOK PANDA
News Update
Loading...

Minggu, 13 Oktober 2019

5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaru di Android 2019


Sering mendengarkan sebuah lagu yang enak didengar dan kamu sukai. Pasti ingin menjadikan lagu tersebut sebagai ringtone kesukaanmu, namun kamu punya kendala karena hanya ingin menampilkan sebagian saja dari lagu tersebut untuk dijadikan ringtonemu.

Untuk memenuhi keinginanmu itu kini ada aplikasi pemotong lagu / auditor editor sebagai solusinya. Saat ini banyak aplikasi pemotong lagu / auditor editor yang bisa kamu gunakan, dan kami berusaha merekomendasikan beberapa dari aplikasi tersebut.

5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaru di Android 2019


1. AndroSound Audio Editor


Aplikasi AndroSound Audio Editor adalah aplikasi audio editor yang memungkinkan kamu memotong lagu untuk dijadikan klip video, nada dering maupun sebagai nada alarm.

Ambil file lagu dari galeri kamu lalu potong pada bagian yang akan kamu edit, berikan efek audio seperti efek crossfade (Audio Looping), lalu berikan tempo audio untuk memperlambat maupun mempercepat serta sesuaikan volume audionya.

Lagu yang telah kamu edit dengan memberikan efek audio tadi bisa kamu extrak kedalam file yang keren seperti MP3, AAC, FLAC dan WAV format.


Detail
Developer androsound@androvid.com
Os MinimalAndroid ver. 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran12M
Rating3.9 dari Total 18.657
Download 1.000.000+
Update27 Juni 2018

2. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video


Timbre merupakan salah satu aplikasi editor audio yang terbaik. Dalam aplikasi Timbre kamu bisa memotong lagu, menggabungkan lagu bahkan bisa menkonversi video menjadi audio. Hasil dari editormu ini bisa kamu jadikan sebagai ringtone yang unik dan menarik.

Dengan fitur Audio Cutter dan Video Cutter kamu bisa menggabungkan beberapa file audio maupun file video yang kamu inginkan. Aplikasi Timbre ini mendukung file dengan format MP3, MP4, AVI, FLV, MKV dan masih banyak lagi, sehingga hasil editor audiomu bisa langsung kamu simpan sesuai format yang kamu inginkan.

Kamu ingin mengkonversi audio dari video yang kamu inginkan, dengan aplikasi Timbre kamu bisa lakukan itu semua. Bahkan Timbre termasuk aplikasi yang mempunyai kualitas tinggi dalam menkonversi video ke MP3. Selain bisa menkonversi dari file video ke MP3 kamu juga bisa menkonversi video ke file animasi GIF dengan sangat sempurna.

Aplikasi Timbre didukung beberapa fitur-fitur yang berkualitas tinggi dan menarik, diantaranya :
  1. Audio Cutter dan Video Cutter, dimana kamu bisa memotong audio maupun video sesuai keinginan kamu.
  2. Audio Joiner dan Video Joiner, dimana kamu bisa menggabungkan beberapa file audio maupun video kesukaanmu menjadi sesuatu kreasi yang baru.
  3. Audio Converter dan Video Converter, fitur yang sangat keren dimana kamu bisa menkonversi file audio maupun videomu kedalam format yang kamu inginkan.
  4. Video audio, fitur yang memungkinkan untuk mengambil audio dari video yang kamu inginkan.
  5. Video untuk GIF, kamu bisa membikin GIF yang unik, keren dan menarik dari file video yang kamu pilih. Jadi segeralah download dan instal aplikasi editor audio yang keren ini pada smartphonemu.


Detail
Developer dev@timbre-app.com
Os MinimalAndroid ver. 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran15M
Rating4.0 dari Total 26.695
Download 1.000.000+
Update12 Desember 2018

Halaman
-------

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done