5 Aplikasi Belajar Online Yang Mengasyikkan di Android 2019 - POJOK PANDA
News Update
Loading...

Minggu, 13 Oktober 2019

5 Aplikasi Belajar Online Yang Mengasyikkan di Android 2019

3. Rumah Belajar


Aplikasi belajar online yang dikembangkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia . Dengan aplikasi Rumah Belajar ini kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Beragam konten pembelajaran secara audio, video dan gambar yang interaktif yang akan menambah semangat belajarmu.

Dengan aplikasi Rumah Belajar ini kamu dituntut semakin aktif dalam belajarmu. Kamu bisa mengggunakan fitur seperti Sumber Belajar, Laboratorium Maya, Kelas Maya, Peta Budaya, dan lainnya yang bisa diakses untuk mendukung proses belajarmu.

Bagi guru atau pengajar, aplikasi Rumah Belajar ini sangat membantu dalam mencari kisi-kisi bahan pembelajaran untuk anak didiknya. Dan yang paling penting aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis.


Detail
Developer belajar.kemdikbud@gmail.com
Os MinimalAndroid ver. 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran2.0M
Rating4.3 dari Total 3.837
Download500.000+
Update25 Juli 2019

4. KelasKita


KelasKita merupakan aplikasi belajar online yang menawarkan konsep agak berbeda dengan aplikasi belajar lainnya. Kamu bisa memilih kelas pembelajaran sesuai dengan bakat dan minatmu seperti kelas pemrograman, membuat website, belajar desain grafis maupun yang lainnya.

Banyak pilihan kelas yang bisa kamu ikuti, puluhan katagori bidang studi berdasarkan tingkatan studi kamu mulai SD, SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi. Beragam fitur bisa kamu nikmati dalam aplikasi belajar online yang satu ini seperti membuat Kelas dan Quiz tanpa batas serta fitur Tanya Jawab yang bisa kamu gunakan untuk mengajak orang berdiskusi.

Dengan fasilitas Sertifikat Digital yang terjamin kevalidannya dan bisa kamu cetak yang akan menambah dan menunjang karir serta mutu pendidikanmu dan semuanya bisa kamu dapatkan pada file database KelasKita.


Detail
Developerandroid@kelaskita.com
Os MinimalAndroid ver. 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran6.9M
Rating4.0 dari Total 924
Download50.000+
Update25 September 2019

5. Kelas Pintar


Kelas Pintar merupakan aplikasi belajar online yang dikembangkan oleh PT Extramarks Education Indonesia. Dengan menggunakan Kurikulum Nasional 2013 Revisi, Aplikasi belajar online Kelas Pintar mencoba memberikan solusi belajar dengan mudah, efektif dan interaktif.

Tiap anak mempunyai tingkat kecerdasan serta kemampuan masing-masing, untuk itu aplikasi Kelas Pintar berusaha menyajikan berbagai alternatif cara belajar, mulai dari visual, audio dan kinestetik.

Dalam aplikasi belajar online Kelas Pintar, siswa bisa belajar dengan menggunakan 3 metode belajar efektif yaitu Learn, Practice dan Test.

Learn
Pembelajaran melalui audio – visual mengenai melalui konsep belajar, animasi, video, multimedia interaktif maupun buku pelajaran.

Practice
Penguatan konsep melalui latihan dan kegiatan yang bersifat interaktif, seperti HOTS (High Order Thinking Skills), Virtual Lab dan VBQ (Value Based Questions)

Test
Untuk mengevaluasi menyeluruh dari proses belajar menggunakan berbagai bentuk tes seperti Adaptive Test, Soal Pilihan Ganda, Tes Periodik hingga Ujian Semester

Selain itu untuk menunjang keberhasilan proses belajar aplikasi Kelas Pintar menawarkan Total Learning Ecosystem yaitu program yang melibatkan semua komponen baik siswa, orang tua maupun pembimbing.


Detail
Developer extramarks.applications@gmail.com
Os MinimalAndroid ver. 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran48M
Rating3.0 dari Total 281
Download10.000+
Update14 Agustus 2019

Halaman
-------

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done