5 Aplikasi Belajar Online Terbaik di Android 2019 - POJOK PANDA
News Update
Loading...

Minggu, 13 Oktober 2019

5 Aplikasi Belajar Online Terbaik di Android 2019


Perkembangan dunia teknologi telah merambah ke berbagai sektor kehidupan manusia. Salah satu yang tersentuh perkembangan teknologi tersebut adalah dunia pendidikan.

Banyak platform aplikasi teknologi digital yang dalam perkembangannya sangat-sangat membantu pembelajaran secara online.

Beragam fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut, selain mudah dalam penggunaannya banyak fitur seperti pembelajaran lewat video animasi, latihan soal maupun try out yang kesemuanya bisa kamu lakukan lewat smarphone.

5 Aplikasi Belajar Online Terbaik di Android 2019


1. Ruangguru


Ruangguru merupakan aplikasi belajar online yang terlegkap dan No. 1 di Indonesia. Beragam fitur pembelajaran seperti video pembelajaran, latihan soal, latihan try out yang kesemuanya dipandu oleh tenaga guru profesional di bidangnya masing-masing yang menjadikan aplikasi ini menjadi favorit bagi penggunanya.

Konten pembelajaran yang disediakan mulai jenjang pendidikan SD, SMP maupun SMA yang tentunya sejalan dengan kurikulum pendidikan nasional Indonesia dirancang oleh tenaga profesional.

Kapan saja dan dimana saja kamu bisa belajar dengan mudah dengan mengakses aplikasi Ruangguru pada smartphone kamu.

Fitur-fitur :
1. Video Belajar, pembelajaran lewat video animasi yang bisa menambah semangat belajar. Video tersebut bisa didownload sehingga bisa menghemat kuota.

2. Latihan Soal dan pembahasan, ribuan latihan soal dengan beragam tingkat kesulitan yang dibahas oleh tenaga berpengalaman dan profesional pada bidangnya.

3. Rangkuman berinfografis, kamu bisa mengunduh semua hasil rangkuman belajarmu.


Detail
Developerinfo@ruangguru.com
Os MinimalAndoid ver. 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran25M
Rating4,7 dari Total 347.634
Download5.000.000+
Update1 Oktober 2019

2. Quipper


Quipper salah satu aplikasi belajar online yang terbaik, dimana beragam fitur dapat kamu akses di dalamnya. Ribuan latihan soal dengan standart pendidikan nasional dengan beragam tingkat kesulitan bisa kamu bahas dengan Master Teacher.

Pembelajaran lewat video animasi menjadikan aplikasi ini semakin asik. Aplikasi besutan Quipper Ltd. ini bisa membantu persiapan siswa dalam menghadapi UN setingkat SMP, SMA maupun menghadapi SBMPTN.

Kamu bisa bertanya soal langsung pada Master Teacher dan mengkonsultasikan rencana akademismu dengan pembimbing terbaik di Quipper Video Masterclass. Tugas-tugas dari sekolah semakin ringan dengan aplikasi belajar online Quipper.

Dengan fitur Quipper School kamu bisa terbantukan dalam menyelesaikan tugas-tugas dari sekolah. Jadi segeralah download dan install aplikasi belajar online yang sangat menarik dan keren ini.


Detail
Developersupport@quipper.com
Os MinimalAndroid ver. 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran25M
Rating4,2 dari Total 27.634
Download1.000.000+
Update9 September 2019

Halaman
-------

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done