Ingin biaya perjalananmu murah ? Dengan "InDriver" kamu dapat menawar ongkos perjalanmu lhoo. - POJOK PANDA
News Update
Loading...

Senin, 07 Oktober 2019

Ingin biaya perjalananmu murah ? Dengan "InDriver" kamu dapat menawar ongkos perjalanmu lhoo.


Ingin menikmati perjalanan dengan biaya murah ?, sekarang kamu bisa medapatkannya lhoo.

Kini hadir layanan aplikasi transportasi ride hailing baru di Indonesia. Adalah InDriver, sebuah layanan transportasi online yang mempunyai beragam fitur baru dimana kamu bisa menentukan harga sendiri, mimilih driver sesuka kamu, serta bisa memesan kebutuhan khusus saat perjalanan.

Ingin biaya perjalananmu murah ? Dengan "InDriver" kamu dapat menawar ongkos perjalanmu lhoo.



Kini hadir layanan aplikasi transportasi ride hailing baru di Indonesia. Adalah InDriver, sebuah layanan transportasi online yang mempunyai beragam fitur baru dimana kamu bisa menentukan harga sendiri, mimilih driver sesuka kamu, serta bisa memesan kebutuhan khusus saat perjalanan.

Wooowh keren, InDriver aplikasi transportasi online yang lahir pertama kali dan diluncurkan di Rusia ini dalam perkembangannnya telah hadir di berbagai belahan dunia lain. Mulai dari Eropa Timur hingga Amerika Selatan. Lebih dari 26 juta pelanggan dari 24 negara dan 200 kota di dunia telah menggunakan aplikasi transportasi online InDriver ini.

Kini dalam perjalanannya aplikasi ini telah hadir di Indonesia sebagai sarana transportasi online baru sebagai alternatif dari transportasi online yang sudah ada dan sering kita gunakan sebelumnya.


Sebagai alternatif transportsi online baru tentunya aplikasi InDriver banyak memberikan alternatif layanan yang menguntungkan baik dari pihak penumpang maupun pihak pengemudi.

Layaknya aplikasi transportasi online yang lain maka system InDriver juga akan memberikan notifikasi pada driver saat ada penumpang yang order. Yang membedakan dengan transportasi online lain pada InDriver ini pengemudi bisa negosiasi harga dengan penumpang.

Karena Aplikasi InDriver ini bertujuan untuk memudahkan transportasi online maka tidak ada pemotongan dari uang yang dihasilkan driver/pengemudi, ini yang membuat banyak driver/pengemudi baru yang mencoba mendaftar pada aplikasi ini.

Tidak ada ketentuan khusus bagi calon driver/pengemudi baru untuk layanan InDriver ini, beberapa persyaratan umum seperti harus mempunyai SIM, lampiran SKCK yang mengharuskan calon driver/pengemudi tidak mempunyai catatan kriminal sehingga memberikan rasa aman bagi penumpang tentunya yang wajib dipunyai seorang driver.

Karena InDriver bukan sebagai perusahaan layanan transportasi online maka, bila ada calon driver/pengemudi tersebut sudah terdaftar pada aplikasi transportasi lain mereka bisa mendaftar pada aplikasi InDriver ini. Karena keberadaan aplikasi ini hanya untuk memudahkan transportasi online ataupun konvensional menemukan penumpang maka tidak ada pemotongan dari uang yang dihasilkan driver.

Saat order penumpang masuk, maka akan ada tawaran kepada beberapa pengemudi sebagai pilihan penumpang, bahkan foto driver pun ditampilkan sebagai rasa aman bagi penumpang.

Adapun penawaran pada penumpang berkaitan dengan jumlah tarif yang dikenakan, pemilihan driver/pengemudi yang handal, jenis kendaraan yang akan digunakan serta pelayanan khusus saat perjalanan. InDriver sebagai moda transportasi online baru yang sangat terjangkau, aman, nyaman dan feksibel.

Selain itu InDriver juga memberikan kompensasi yang adil antara perusahaan dan mitra pengemudi sehinga berimbas pada pertumbuhan layanan transportasi ini menjadi semakin pesat. Aplikasi InDriver ini sudah bisa anda unduh segera di Google Playstore.

Adapun fitur-fitur yang tersemat di dalamnya meliputi :

1. Cepat dan Mudah, Pilih titik "A" dan "B" didalam aplikasi, tentukan harga yang kamu inginkan dan pilih drivermu.

2. Kamu yang tentukan harga! Kamu diberikan kekuasaan penuh untuk menawar harga yang akan membuat kamu bisa berhemat hingga 30%.

3. Pilih Drivermu, Pilih driver kamu berdasarkan harga terbaik, kecepatan estimasi penjemputan, rating, jumlah perjalanan, bahkan jenis mobil.

4. Keamanan Perjalanan, Berbagi informasi secara live dengan menggunakan tombol "Share the ride". Lokasi geografismu bisa dishare melalui sosial media, messenger, e-mail ataupun sms baik kepada teman maupun saudara kamu.

Detail
Developer support@indriver.com
Os MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran14M
Rating4.7 dari Total 603.387
Download10.000.000+
Update4 Oktober 2019
Untuk mendapatkan aplikasinya kamu bisa mendownloadnya disini.
-------

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done