Rekomendasi 5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik Untuk Android 2019 - POJOK PANDA
News Update
Loading...

Senin, 07 Oktober 2019

Rekomendasi 5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik Untuk Android 2019


Sering mendengarkan sebuah lagu yang enak didengar dan kamu sukai. Pasti ingin menjadikan lagu tersebut sebagai ringtone kesukaanmu, namun kamu punya kendala karena hanya ingin menampilkan sebagian saja dari lagu tersebut untuk dijadikan ringtonemu.

Untuk memenuhi keinginanmu itu kini ada aplikasi pemotong lagu / auditor editor sebagai solusinya. Saat ini banyak aplikasi pemotong lagu / auditor editor yang bisa kamu gunakan, dan kami berusaha merekomendasikan beberapa dari aplikasi tersebut.


Rekomendasi 5 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik Untuk Android 2019


1. AndroSound Audio Editor


Aplikasi AndroSound Audio Editor adalah aplikasi audio editor yang memungkinkan kamu memotong lagu untuk dijadikan klip video, nada dering maupun sebagai nada alarm.

Ambil file lagu dari galeri kamu lalu potong pada bagian yang akan kamu edit, berikan efek audio seperti efek crossfade (Audio Looping), lalu berikan tempo audio untuk memperlambat maupun mempercepat serta sesuaikan volume audionya.

Lagu yang telah kamu edit dengan memberikan efek audio tadi bisa kamu extrak kedalam file yang keren seperti MP3, AAC, FLAC dan WAV format.


Detail
Developer androsound@androvid.com
Os MinimalAndroid ver. 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran12M
Rating3.9 dari Total 18.657
Download 1.000.000+
Update27 Juni 2018

2. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video


Timbre merupakan salah satu aplikasi editor audio yang terbaik. Dalam aplikasi Timbre kamu bisa memotong lagu, menggabungkan lagu bahkan bisa menkonversi video menjadi audio. Hasil dari editormu ini bisa kamu jadikan sebagai ringtone yang unik dan menarik.

Dengan fitur Audio Cutter dan Video Cutter kamu bisa menggabungkan beberapa file audio maupun file video yang kamu inginkan. Aplikasi Timbre ini mendukung file dengan format MP3, MP4, AVI, FLV, MKV dan masih banyak lagi, sehingga hasil editor audiomu bisa langsung kamu simpan sesuai format yang kamu inginkan.

Kamu ingin mengkonversi audio dari video yang kamu inginkan, dengan aplikasi Timbre kamu bisa lakukan itu semua. Bahkan Timbre termasuk aplikasi yang mempunyai kualitas tinggi dalam menkonversi video ke MP3. Selain bisa menkonversi dari file video ke MP3 kamu juga bisa menkonversi video ke file animasi GIF dengan sangat sempurna.

Aplikasi Timbre didukung beberapa fitur-fitur yang berkualitas tinggi dan menarik, diantaranya :
  1. Audio Cutter dan Video Cutter, dimana kamu bisa memotong audio maupun video sesuai keinginan kamu.
  2. Audio Joiner dan Video Joiner, dimana kamu bisa menggabungkan beberapa file audio maupun video kesukaanmu menjadi sesuatu kreasi yang baru.
  3. Audio Converter dan Video Converter, fitur yang sangat keren dimana kamu bisa menkonversi file audio maupun videomu kedalam format yang kamu inginkan.
  4. Video audio, fitur yang memungkinkan untuk mengambil audio dari video yang kamu inginkan.
  5. Video untuk GIF, kamu bisa membikin GIF yang unik, keren dan menarik dari file video yang kamu pilih. Jadi segeralah download dan instal aplikasi editor audio yang keren ini pada smartphonemu.


Detail
Developer dev@timbre-app.com
Os MinimalAndroid ver. 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran15M
Rating4.0 dari Total 26.695
Download 1.000.000+
Update12 Desember 2018

3. MP3 Cutter and Ringtone Maker♫


MP3 Cutter and Ringtone Maker♫ adalah aplikasi editor audio yang sangat populer dan banyak diunduh oleh jutaan pengguna di dunia. Lebih dari 50 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini sejak diluncurkan beberapa tahun lalu. Dalam aplikasi ini kamu bisa memotong audio yang kamu inginkan dengan mudah.

Pilih lagu/audio kesukaanmu, potong dan edit pada bagian mana yang kamu inginkan lalu jadikan sebagai dering lagu / ringtone pada smartphone kamu. Dengan didukung beragam format dalam penyimpanannya diantaranya seperti MP3, WAV, AAC, AMR serta format musik terbaik lainnya, maka kamu bisa mengeluarkan semua bakat dan kreatifitasmu untuk membuat file audio yang sangat menarik.

Aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker♫ ini sangat mudah sekali dalam penggunaannya. Kamu tinggal pilih file audio/mp3 dari galeri smartphonemu, pilih area yang akan kamu edit/potong lalu simpan sebagai ringtone/musik/alarm.

Fitur-fitur :
  1. Tombol Record pada kiri atas untuk mengedit audio
  2. Pilihan untuk menghapus tone
  3. Segitiga Red Inverted untuk memilih edit mp3 dari galeri smartphonemu.
  4. Terdapat 4 tingkat mode audio
  5. Mengatur klip baru hasil editormu sebagai nada dering


Detail
Developer atomicapps4u@gmail.com
Os MinimalAndroid ver. 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran2,3M
Rating4,4 dari Total 822.732
Download 50.000.000+
Update 23 Januari 2019

4. Mp3DirectCut


Mp3DirectCut merupakan aplikasi pemotong audio dan pembuat nada dering MP3. Kamu bisa melakukan seperti merekam audio langsung dari galeri smartphone kamu lalu edit pada bagian tertentu dan semua itu bisa kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Pilih bagian favorit dari audiomu lalu potong dan edit bagian tertentu tersebut serta jadikan sebagai nada dering, alarm atau notifikasi musik kesukaanmu. Kelola hasil kreasimu lalu bagikan hasil editormu ini ke semua teman-temanmu. Aplikasi Mp3DirectCut ini didukung beragam format keren seperti MP3, WAV, FLAC, ARM serta AAC.

Fitur-fitur :
  1. Trim, edit audio/musik dengan dua pilihan ( hapus bagian kiri dan kanan ) atau hapus bagian tengah.
  2. Rekam audio dan langsung mengedit
  3. Memberi nama baru hasil editor audiomu
  4. Simpan sebagai nada dering, alarm maupun notifikasi.
  5. Nada dering sebagai default pada kontak smartphonemu

Detail
Developerolympic.game.studio@gmail.com
Os MinimalAndroid ver. 4.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran7,1M
Rating4.8 dari Total 207.020
Download 5.000.000+
Update 20 September 2019

5. Audio Mp3 Cutter


Layaknya seorang manager musik profesional, kamu bisa melakukan editor audio maupun menggabungkan beberapa file audio menjadi sebuah karya musik yang menarik dan enak didengar.

Selain memberi tag judul pada lagu, nama penyanyi, aliran musik maupun nama album kamu juga bisa memilih foto dari galerimu untuk digunakan sebagai sampul art yang kesemuanya bisa kamu lakukan pada aplikasi ini.

Selain fitur Mp3 cutter yang mendukung pemotongan MP3, AAC, WAV, M4A, aplikasi ini juga mendukung konverter MP3 dimana kamu bisa merubah file dari dan berbagai format lainnya.

Fitur-fitur :
  1. Pemotong MP3, potong bagian lagu favoritmu dan gunakan sebagai nada dering, alarm maupun notifikasi smartphone kamu.
  2. Kemudahan dalam memilih lagu dan file audio lainnya dari daftar smartphone kamu yang sudah diurutkan berdasarkan alfabeth.
  3. Pengaturan nada dering, gunakan nada dering dalam kontak smartphonemu.
  4. Konverter MP3, mendukung konversi format file seperti MP3, AAC, WAV, M4A encorder dan lain-lain.
  5. Menggabungkan Audio, penggabungan dua atau lebih file audio menjadi klip audio yang unik dan enak didengar.
  6. Edit Metadata, fitur untuk memberi tag pada judul lagu, nama penyanyi, judul album, nama komposer dan lain-lain.


Detail
Developer support@appzcloud.com
Os Minimal 4.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran11M
Rating4.5 dari Total 272.841
Download 10.000.000+
Update 29 Juli 2019
-------

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done